Sabtu, 16 November 2013

Kepingan Mozaik




Malam minggu, biasa saja dan memang tidak terlalu masalah dengan ku kalau aku menghabiskan malam ini di rumah dan ngga kemana-mana dengan siapa. Karena memang aku sendiri lagi sekarang, lebih tepatnya sudah tidak ada seseorang istimewa seperti minggu-minggu sebelumnya. Belum lama aku menjauh dan menghindar untuk bertemu dengannya, dengan maksud untuk segera mengakhiri hubungan yang lebih dari teman, karena penilaianku sudah cukup, dan keputusannya kamu belumlah cukup mampu untuk menjadi seorang imam yang baik untukku nanti, karena itu meski perasaanku tak sampai hati memutuskan ini tapi memang harus. Dan mulai dari dua atau sekitar tiga minggu kemarin, kau sudah tidak lagi menghubungiku, alasan terakhir karena aku tak mau menemuimu. Ya sudah, untuk saat ini biarlah aku memikirkan tentang karier hidup, mencoba menemukan kepingan demi kepingan mozaik dari harapan dan cita-cita masa depan. Meski tak pernah aku pungkiri bahwa suatu saat nanti akan ada waktu dimana aku membutuhkan pelindung, penasihat setia, dan pemberi solusi. Aku akan terus berdoa supaya Allah segera pertemukan aku dan seorang adam disana, yang membuatku merasa cukup.
Ada hal yang ngga kalah pentingnya, moment maha penting buat ku. Tepatnya dua hari lagi, Senin 18 November 2013. Aku dan mantan dosen pembimbing skripsi ku  akan menghadiri sebuah acara semacam konfrensi studi Islam di Mataram, Lombok. Sebelumnya beliaulah yang mendaftarkan tulisanku. Ini adalah kali pertama dalam hidup, yang mewajibkan aku untuk mempresentasikan opini terkait tulisanku itu di forum internasional, sungguh aku takut sekali, canggung, dan deg-degan.. Ya Rabb... lancarkanlah moment selama 4 hari itu. rasa kekawatiran dan galau ku ini sama hal nya antara presentasi di forum dengan naik burung besar garuda di atas awan, karena kecilku dulu aku sangat phobia ketinggian, tapi semoga aman.
Berharap ini adalah kepingan mozaik pertama yang kutemukan, dimana aku diberi kesempatan untuk mengikuti dan turut serta bersama dosenku dalam acara ini. Dengan mozaik itu akan mempermudah aku dalam menemukan kepingan-kepingan yang lain,,, amiin.

3 komentar:

  1. kereen,,,kamu pasti bias honeeeyyy,,,, tetap semangat.. :D

    BalasHapus
  2. bisa maksudnya,, hohohohoo...

    BalasHapus
  3. mkasihhhh semmmmm,,,,, doain q moga presentasinya lancar ya sem"

    BalasHapus